Rp. 2.264.819 Nett Profit Dalam 1 Hari Hanya Dengan Mengetik Email Yang Memakan Waktu 10 Menit

Apabila anda adalah member setia Internet Marketing Newsletter saya, anda pasti sudah tahu dalam beberapa hari (tepatnya Jumat, 23 Mei 2008 jam 15:00 WIB) saya akan soft launching produk terbaru saya tentang bagaimana siapapun bisa mendapatkan uang lewat Internet dengan blogging.
Selain mengetahuinya lebih awal dari pada siapapun, para member juga mendapatkan special price yang sangat istimewa (hampir 50% diskon dari harga normal untuk produk tsb).
Pada Senin lalu (19 Mei 2008) saya mengirim sebuah email kepada member Internet Marketing Newsletter saya untuk memberitahu mereka ttg produk ini yang akan di soft launching Jumat, 23 Mei 2008, dan di dalam email tsb saya juga menginformasikan bahwa mereka bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat miring.
Apa hasilnya?
Pada hari itu juga (Senin, 19 Mei 2008), saya mendapatkan 23 penjualan yang totalnya senilai Rp. 1.781.904. Ini adalah nett profit karena saya tidak ada biaya affiliate, tidak ada biaya promo, saya hanya mengirim sebuah email yang saya tulis dalam waktu 10 menit :)
Selain itu, pada hari yang sama juga, saya berhasil menjual 10 Adsense Black Magic yang totalnya senilai Rp. 965.831. Kalau yang ini malah saya tidak harus mengirim email atau melakukan apa-apa (karena saya sudah mempromokan situs tsb secara konsisten dan otomatis (tanpa campur tangan dari saya pun bisa) sehingga tiap hari ia menghasilkan saya duit :D
Nah kalau 10 penjualan Adsense Black Magic ini ada biaya promonya dalam bentuk komisi untuk para affiliate. Anggaplah 10 penjualan Adsense Black Magic ini semuanya adalah hasil penjualan affiliate (padahal affiliate paling menghasilkan 50% dari total penjualan).
Tapi ga papa, anggap saja semua penjualan (100%) dari affiliate. Berarti saya masih mendapatkan nett profit Rp. 482.915
Rp. 1.781.904 + Rp. 482.915 = Rp. 2.264.819 nett profit hanya dalam 1 hari :P

Dan ini hanya untuk rekening saya di BCA, belum yang transfer ke rekening saya di Bank Mandiri dan yang bayar saya via kartu kredit atau PayPal. Tapi ga papa lah, yang transfer ke Mandiri dan bayar via kartu kredit/PayPal juga tidak banyak, jadi anggap saja nihil.

Mau lihat buktinya?
Klik video di bawah ini:


Dan ini hanya untuk penghasilan saya dengan menjual 2 produk saya pada 1 hari.
Hampir setiap jam ada aja yang transfer duit ke saya. Ya, termasuk pas saat tulisan ini diketik pun juga!
Sekali lagi, saya menceritakan ini kepada anda bukan untuk pamer, melainkan untuk meng-inspirasi anda bahwa Internet Marketing adalah bisnis yang nyata dan siapa saja bisa meniru dan bahkan melebihi saya apabila ia benar benar benar benar benar benar benar benar mau BEKERJA KERAS!
Mau tau bagaimana saya bisa melakukannya?
Ada 6 hal yang saya lakukan yang menyebabkan saya bisa mendapatkan Rp. 2.264.819 nett profit dalam 1 hari:
1.
Secara konsisten saya memberikan content yang bermanfaat secara GRATIS kepada member Internet Marketing Newsletter saya lewat blog ini dan juga lewat Gratis special report saya “1 Juta Rupiah Pertama Anda Lewat Internet“.
2.
Saya jarang sekali menjual produk saya maupun produk siapapun secara blak-blak-an kepada member Internet Marketing Newsletter saya maupun kepada siapapun. Memang setiap hari saya berhasil menjual produk-produk saya, namun saya melakukannya dengan cara very very soft selling.
Soft selling artinya saya tidak “memaksa” atau tidak “pushy” ketika menjual produk-produk saya kepada orang.
Saya telah mencoba melakukannya dengan hard selling (walaupun bukan di bidang Internet Marketing ini), dan pengalaman saya mengatakan soft selling jauh lebih efektif.
Dengan soft selling malah saya jauh menjual lebih banyak di banding ketika saya melakukan hard selling untuk “memaksa” orang membeli.
Anda pun sama kan? Ketika anda ditawarkan sebuah produk atau jasa, lebih senang salesman tsb santai aja dan tidak “memaksa” anda untuk membeli atau anda lebih senang ketika salesman tsb “pushy” dan “memaksa” anda untuk segera melakuan order?
3.
Saya ngomong apa adanya, tidak mentutupi apapun, dan saya rada “aneh”.
Maksudnya “aneh” di sini adalah saya berbeda dengan para Internet Marketing “guru” yang lainnya dengan mengatakan Internet Marketing atau cari duit dari Internet adalah hal yang SUSAH & PERLU WAKTU.
Merika bilang:
“Internet Marketing gampang, tinggal klik sini klik situ duit pun mengalir ke rekening bank anda”
Saya bilang:
“Internet Marketing susah. Apabila anda tidak fokus, tidak serius, tidak mau bekerja KERAS, jangan harap mendapatkan duit sepeser pun dari Internet Marketing!”
4.
Saya berusaha menjawab pertanyaan yang ditanyakan kepada saya di blog ini, walaupun saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan karena waktu yang sangat terbatas.
Kalau saya jawab satu per satu, pekerjaan dan tugas saya tidak akan pernah selesai! Dan kalau tugas ga selesai, bagaimana saya mau memberikan tips-tips yang bermanfaat buat anda?
Biasanya saya berusaha menjawab pertanyaan yang lebih spesifik.
5.
Saya berusaha menjadi orang yang bisa dipercayai oleh orang lain.
Saya selalu memberikan apa yang telah saya janjikan. Saya tidak akan menjanji-janjikan sesuatu kepada klien-klien saya apabila saya tidak bisa menepati janji tsb.
Apabila ada calon klien menanyakan apakah ada fitur X di produk saya dan di produk tsb memang tidak ada fitur X, saya akan mengatakan kepada mereka tidak ada secara tulus.
Buat apa bohong? Reputasi dan nama baik saya dipertaruhkan lho…
Toh mereka juga bukan orang bodoh, lama-lama juga bakal ketawan apabila saya bohong.
6.
Kalau saya ngomong A ya A.
Kalau B ya B.
Apa maksudnya?
Saya berusaha menjadi orang yang tegas.
Jika saya bilang produk saya akan naik harganya pada tanggal X, saya akan melakukannya, bukan sekedar omdo (omong doang).
Kalau saya hanya omdo, di kemudian hari anda tidak akan percaya lagi sama saya bukan?
Itulah 6 tips yang bisa saya sharing dengan anda. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Trik Bisnis Hebat Yang Instan Kaya